Polri dan TNI Kawal Ketat Torch Relay Asian Games XVIII di Purwakarta


PurwakartaPos.Com |  Amankan jalur Torch Relay Asian Games XVIII, ratusan personel Polri, TNI dan Satpol PP disiagakan. Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B. secara langsung memimpin apel pasukan di Gapura Indung Ciganea, Purwakarta, Jumat (10/8/2018).

Pihaknya menekankan kepada seluruh personel yang bertugas, agar mengamankan daerahnya masing-masing, saling berkomunikasi, dan menjalankan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya.

“Kita bertugas untuk mengamankan dan mengawal, bukan sebagai penonton Torch Relay Asian games XVIII,” ucapnya.

Selain mengerahkan personel Polri, TNI dan Satpol PP. Pengamanan jalur juga melibatkan Dinas Perhubungan (Dishub), Banser NU dan Tagana, yang akan mengawal acara hingga malam nanti.

“Saya yakin, rekan-rekan semua sudah memahami tugasnya masing-masing. Jaga baik-baik nama Indonesia, karena ini hajat internasional,” tandasnya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.