Parkir Liar dan Angkot Picu Kemacetan di Prapatan Sadang


PurwakartaPos.Com | Kemacetan yang sering terjadi di lampu merah prapatan Sadang desa ciwangi kabupaten purwakarta, menjadi keluhan masyarakat. Pasalnya, kemacetan itu sering kali terjadi  dengan adanya parkir liar dan angkot yang sering ngetem depan  Mall Sadang Terminal Square (STS), apalagi disaat karyawan pabrik PT. Dada yang letaknya ada di sekitar pulang kerja.

Agus pengendara sepeda motor  mengaku bahwa dirinya terkadang sering kesal dengan kemacetan yang sering kali terjadi.

"Seharusnya petugas lebih jeli adanya  parkir liar dan angkot yang sering mengetem, kan sudah ada peringatan  rambu rambu dilarang parkir dan dilarang stop," ujarnya.

"Padahal ada pos polisi kalo masyarakat masih tetap nakal apa boleh buat pihak kepolisian harus bertindak tegas," ungkapnya.
 
Kami berharap perhatian dari pihak kepolisian dan juga  tindak tegas karena hal tersebut di picu mengundang kemacetan," pungkasnya.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.