Ulah Debt Collector Resahkan Warga, Amarta Purwakarta Angkat Bicara


PurwakartaPos.Com | Dewan Pembina  Lembaga Swadaya  Masyarakat ___ Aspirasi Masyarakat Purwakarta (Amarta) Tarman Sonjaya angkat bicara, terkait maraknya  Debt Collector di wilayah Purwakarta yang sering kali meresahkan masyarakat.

Dia mengatakan sifat Debt Collector tersebut merupakan sifat premanisme di karenakan sudah merampas hak konsumen tanpa di lengkapi  dengan dokumen yang resmi.

Menurutnya Kenapa seolah-olah pihak Debt Collector lebih berperan dari pada pihak pengadilan dan kepolisian untuk menyita barang konsumen, sedangkan polisi saja menindak kendaraan bermotor di payungi oleh hukum, di sini tindakan Debt Collector tidak ada badan hukumnya itu sudah jelas merampas dan melakukan tindakan  premanisme," ungkapnya, Jumat (27/7/2018).

Oleh kerena itu, imbuhnya, saya berharap pihak aparat yang berwenang  harus lebih tegas, dalam menindak Debt Collector yang sudah meresahkan, demikian Tarman S kepada PurwakartaPos.Com, hari ini.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.