Peringati HANI Polres Purwakarta Bagikan 1000 Al-Quran


PurwakartaPos.Com | KaPolres Purwakarta AKBP Twedi AB serahkan langsung bantuan seribu kitab Al-Qur’an kepada 40 majelis ta`lim dan masjid masing-masing menerima sebanyak 25 al-qur’an, Selasa (10/7/2018 ).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba International (HANI)

Kapolres Purwakarta AKBP. Twedi Aditya Benyyahdi, pemberian al-qur’an tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Purwakarta  kepada para pengurus majelis taklim dan pengurus Masjid.

Menurutnya, dengan diberikannya Al-Quran diharapkan akan menumbuhkan keimanan kepada seluruh elemen masyarakat agar pondasinya kuat sehingga tidak mudah terjerumus kepada hal hal bisa merugikan dirinya sendiri.

“Minimal ketika kita sudah memiliki dasar atau pondasi tentang agama, maka kita akan memiliki norma  kehidupan yang baik. Saat ini banyak anak dibawah umur sudah terjerumus dengan Narkoba," ujarnya.

Kapolres berharap kepada semua orang tua yang memiliki anak wajib untuk mendidik anak anaknya sejak dini, agar kedepan anak anak kita bisa menjaga prilaku baik. Kegiatan  ini merupakan salah satu wujud untuk mendorong kepada minimal keluarga penerima bantuan untuk meningkatkan iman dan untuk kebaikan kita semua.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.