KPUD Purwakarta Resmi Tetapkan Ane-Aming Calon Terpilih Bupati Purwakarta 2019 - 2024


PurwakartaPos.Com |  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten purwakarta menetapkan pasangan Hj. Ane Ratna Mustika dan H. Aming sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Purwakarta periode 2019 - 2024 hasil Pilkada serentak 2018

Penetapan pasangan yang diusung enam parpol berlangsung dalam Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Purwakarta terpilih, di Aula KPU Purwakarta.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Purwakarta Ramlan didampingi empat komisioner. Selain itu juga dihadiri ketua DPRD Purwakarta Syarif H., kedua pasangan bupati dan wakil bupati yang menjadi lawannya dalam pilkada, undangan juga datang dari kepala OPD, kapolres, Dandim, panwas termasuk partai politik pengusung dan pendukung.

Di luar ruangan rapat pleno terbuka, juga banyak hadir tim sukses maupun relawan Hj. Ane dan H. Aming. Kegiatan terseut juga mendapat pengamanan dari  unsur kepolisian, TNI, termasuk Satpol PP.

Berdasar hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilbub Purwakarta yang diikuti tiga pasangan calon. Calon nomor 1, H. Padil Karisma dan Acep Maman, 2. Hj. Ane R.M dan H. Aming dan ke 3. H. Zaenal Arifin dan H. Lutfi Bamala. KPU Purwakarta menetapkan pasangan no 2 yang menjadi pemenangnya.

Ketua KPU Purwakarta Ramlan, Hingga batas hari terkahir 23 Juli 2018, di Purwakarta tidak terdaftar sebagai termohon pada buku register perkara konstitusi. Sehingga  diselenggarakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih Pilkada Purwakarta 2018, demikian ketua KPU Purwakarta.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.