Pengemudi Angkutan Lebaran di Purwakarta Lakukan Pemeriksaan Urine


PurwakartaPos.Com | Jajaran res narkoba Polres Purwakarta bertindak cepat untuk menghindari kejadian Laka, apalagi sekarang moment arus mudik dengan melakukan pengecekan test urine untuk pengemudi dan awak angkutan umum.

Kasat Narkoba Polres AKP. Heri Nurcahyo, "Kita melakukan kerjasama dengan Sat Lantas Polres Purwakarta, Disbun Kab.Purwakarta, Urkas Polres Purwakarta, Jasa Raharja kab. Purwakarta dan Dinkes Purwakarta bertempat di terminal Ciganea, kecamatan, Jatiluhur, melakukan kegiatan pengecekan kendaraan dan pengecekan awak bus angkutan umum," katanya, Minggu (10/6).

Lanjutnya, Pengecekan yang kami lakukan meliputi pengecekan uji kelayakan kendaraan, pemeriksaan kesehatan pengemudi termasuk urine.

"Sekitar 30 bus antar kota antar provinsi dan awaknya kami lakukan pemeriksaan, tujuannya yaitu untuk menunjang kelancaran dalam rangka Ops ketupat lodaya 2018 serta mengantisipasi penyalahgunaan obat/ narkotika bagi awak bus," imbuhnya.

Setelah kami lakukan pemeriksaan baik tes urine, kesehatan serta kelaikan kendaraan ternyata alhamdulillah hasilnya semua negatif dan kendaraanya pun cukup laik jalan untuk memperlancar jalannya arus mudik. Demikian AKP. Heri Nurcahyo.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.