TNI dan POLRES Purwakarta Amankan Kegiatan Operasi Jatiluhur Jernih 2018


PurwakartaPos.Com | Tim gabungan dari TNI dan Polres Purwakarta amankan kegiatan Operasi penertiban Kolam Jaring Apung Danau Jatiluhur Jernih 2018.

Dalam mengamankan operasi ini, Kapolres Purwakarta AKBP .Twedi AB memerintahkan Kasatpol Air Polres Purwakarta AKP Febriyanto bersama anggotanya untuk terjun langsung mengikuti kegiatan tersebut.

Kasatpol air Polres Purwakarta AKP. Febriyanto mengatakan, Selain dari Kodim serta unsur TNI lainnya, kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib juga diikuti oleh beberapa instansi dinas terkait seperti Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta, Dishub serta Satpol PP sebagai unsur pelaksana utama kegiatan ini.

“Kegiatan yang diakhiri sekira pukul 15.00 Wib ini berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apapun, dengan hasil 124 petak kolam jaring apung berhasil ditertibkan.” Demikian AKP Febriyanto. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.