Satlantas Polres Purwakarta Gratiskan Perpanjangan SIM Bagi Para buruh


PurwakartaPos.Com | Satlantas Polres Purwakarta menggratiskan perpanjangan SIM bagi para buruh di Purwakarta, hal itu dilakukan dalam rangka turut berpartisipasi memperingati hari buruh sedunia / May Day (1/5)


Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, selasa (1/5) kepada wartawan mengatakan, ada 120 kupon yang dibagikan bagi para buruh untuk melakukan perpanjangan SIM gratis.

"Ini merupakan bentuk perhatian kami bagi mereka para buruh karena hari ini sedang berulang tahun, bisa dikatakan ini adalah kado dari kami Polres Purwakarta dengan memberikan hadiah perpanjangan SIM gratis," jelasnya.

Pelayanan SIM gratis yang diberikan bagi buruh itu bisa digunakan untuk memperpanjang SIM A maupun SIM C. Syaratnya cukup mudah. Para pekerja hanya perlu datang ke lapangan kecamatan Cibatu, pada peringatan May Day hari ini.

Di lapangan tersebut telah tersedia mobil SIM keliling Polres Purwakarta bagi ratusan buruh. Selain itu, perpanjangan SIM gratis saat May Day ini, dikhususkan bagi pekerja yang asli warga Purwakarta.

"Yang bekerja di kabupaten Purwakarta dan yang punya KTP Purwakarta," ucapnya.

pelayanan tersebut dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB, hanya hari ini atau hingga batas kupon yg telah di bagikan sebanyak 120 kupon habis, demikian kasad lantas Purwakarta.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.