Kapolres Lakukan Giat Pengamanan Gereja di Purwakarta


PurwakartaPos.Com | Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B didampingi oleh Wakapolres Purwakarta KOMPOL Yanna Nurhandiana dan Para PJU Polres Purwakarta melakukan pengecekan Pengamanan gereja-gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Purwakarta.

Pengecekan dan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan umat yang akan melakukan ibadah kebaktian pada hari minggu sehingga umat bisa tenang dalam menjalankan kegiatan ibadahnya, demikian diungkapkan kapolres Purwakarta AKBP. Tedi A.B.

"Pengecekan Pengamanan gereja-gereja sekaligus kesiapan personil Polres Purwakarta dalam menjaga gereja-gereja yang melaksanakana Kebhaktian hari minggu," katanya Minggu ( 20 Mei 2018).

Beberapa gereja yang disambangi Kapolres antara lain, Gereja Yos Sudarso Jln. Jend. Sudirman Purwakarta,  Gereja Pasundan Purwakarta Jln. Jend. Sudirman No 228 Purwakarta, Gereja HKBP Jl. Veteran No. 220 Kel. Ciseureuh dan terakhir Gereja Kristen Pasundan Sadang  Kec. Bungursari Purwakarta.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.