Perangi Miras dan Narkoba, Polres Purwakarta Gagas akan Berikan Penghargaan Bagi Warga


PurwakartaPos.Com | Sebagai penegak hukum, kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP. Heri Nurcahyo, SH. mengakui dengan keterbatasan anggota yang dia miliki niscaya kita akan bisa maksimal memberantas peredaran miras dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Oleh karena itu, informasi dan peran serta masyarakat sangat kami harapkan untuk memaksimalkan kinerja jajaran SatNarkoba Polres Purwakarta.

Demikian di tuturkan AKP. Heri Nurcahyo, SH, Kasat Narkoba Polres Purwakarta di Ruang kerjanya Rabu (9/5), saat menerima lawatan Habib Husain Suaib tokoh masyarakat desa Cikeris , kecamatan Bojong.

Dikatakanya, Seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan para ulama yang selama ini mensuport kinerja kami tentu akan sangat membantu memaksimalkan hasil yang kita harapkan, dorongan itu akan memotivasi kami untuk lebih giat memberantas peredaran miras maupun peredan penyalahgunaan narkoba.

“Tidak sedikit informasi  yang kita dapat tentang keberadaan miras dan narkoba justru dari masyarakat yang berani dan peduli terhadap lingkunganya, masyarakat beri informasi dan tidak ada informasi yang tidak kita tindaklanjuti, setiap informasi sekecil apapun pasti kami respon kebenarannya," katanya.

Kami, lanjutnya,  selaku penegak hukum akan melindungi setiap masyarakat yang memberikan informasi kepada kami. Masih banyak masyarakat yang enggan melapor jika didaerahnya terdapat peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba, hal itu karena rasa takut untuk melapor karena memikirkan keselamatan dirinya dan keluarganya,

"Jangan pernah takut, kami akan melindungi setiap pemberi informasi baik untuk dirinya maupun pada keluarganya, justru kedepan kami telah mewacanakan akan memberikan penghargaan bagi masyarakat pemberi informasi dan ternyata infonya benar," katanya.

Selaku kasat Narkoba dirinya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kinerja kami sehingga hasilnya bisa maksimal, namun kami akan terus dan terus  berantas peredaran miras dan narkoba hingga lenyap, demikian AKP. Heri Nurcahyo SH.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.