Penjagaan Mako dan Sel Tahanan di Polres Purwakarta Diperketat


PurwakartaPos.Com | Untuk mengantisipasi adanya kemungkinan serangan teror, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi  memerintahkan seluruh jajarannya untuk memperkuat penjagaan pengamanan Kantor.

Situasi mencekam yang terjadi di mako Brimob kelapa dua sudah tentu berefek kepada seluruh jajaran Kepolisian yang ada di negeri ini, tidak terkecuali jajaran Polres Purwakarta.

Dalam melakukan pengamanan Kapolres bahkan berkoordinasi dengan satuan Brimob Subden C Jawa Barat, untuk menempatkan beberapa anggotanya untuk membantu menjaga Mako Polres dan Polsek serta Pos Pos Polisi yang memerlukan perkuatan tambahan.

Antisipasi teror kali ini difokuskan pada penjagaan mako itu sendiri dan penjagaan sel para tahanan di Rutan masing masing Polres dan Polsek, untuk memastikan semua berjalan baik AKBP. Twedi AB melakukan pemeriksaan langsung ke sel tahanan di jajaran Polres Purwakarta.

“Tingkatkan kewaspadaan anggota yang bertugas di lapangan, cek pelaksanaan pengamanan di mako agar tetap sesuai dengan SOP, termasuk keamanan para tahanan.” Tegas Kapolres kepada anggota yang berjaga.

Dalam melakukan pengamanan tersebut Kapolres menyiagakan anggota yang berpakaian dinas dan juga preman, mereka semua ditempatkan di titik titik yang memang diperkirakan membutuhkan kehadiran aparat kepolisian.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.