Ofiq Taufiqurrahman: Inshaa Allah, Kita Dukung Pasangan Hasanah


PurwakartaPos.Com | Tokoh Masyarakat Karawang Ofiq Taufiqurrahman menyatakan dukungannya untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin - Anton Charliyan.

"Alasannya? Sedehana saja, beliau-beliau itu tokoh yang mumpuni dan bisa memberikan jaminan perlindungan serta keamanan bagi warga Jabar," kata Haji Ofiq, hari ini. (31/5).

Menurut Haji Ofiq, kedepan Jabar membutuhkan tokoh yang memiliki integritas tinggi dalam menjaga stabilitas keamanan. Karena itu, pihaknya memberi dukungan untuk pasangan Hasanah tersebut.

Sebelumnya, berbagai kalangan buruh, guru, notaris, akademisi, petugas kebersihan dan juga ibu rumah tangga juga telah menyampaikan dukungan padfa pasangan Hasanah di pemilihan kepala daerah di Jawa Barat.

Terkait hal ini, pasangan hasanah mentargetkan 10 juta perempuan yang memiliki hak pilih dalam pilkada Jawa Barat 2018. "Kalau dapat 10 juta saja dari 15 juta suara perempuan itu sudah sangat bagus," kata Anton Charliyan dalam suatu debat publik.

Guna memperkuat jaringan tersebut, Haji Ofiq yang juga merupakan Tim sukses Relawan wilayah Karawang, Bekasi dan Purwakarta pasangan Hasanah antusias dapat mendulang suara di Pilkada Jabar 27 Juni mendatang.

"Inshaa Allah tercapai, kita akan bekerja maksimal," pungkasnya.

Jurnalis : Nanang TSM





Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.