Nusron Wahid : Kang Dedi Kalah di Sebuah Dapil, Siap-Siap Dipecat


PurwakartaPos.Com | Partai Golkar memandang pemenangan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat menjadi persoalan serius. Pasalnya, Jawa Barat merupakan lumbung suara yang bisa menentukan kemenangan partai di tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Korbid Pemenangan Pemilu DPP Golkar Jawa-Sumatera Nusron Wahid. Mantan Ketua Umum GP Ansor tersebut menyampaikannya dalam kegiatan Diklat Fungsionaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jum’at (11/5/2018), di Karawang.

“Kita kerahkan Anggota DPRD kabupaten/kota, Anggota DPRD provinsi dan para bacaleg untuk pemenangan Kang Dedi Mulyadi. Kalau sampai suara Kang Dedi jelek di daerah pemilihannya, kita evaluasi kembali pencalonannya,” katanya.

Jawa Barat menurut Nusron, merupakan wilayah strategis penopang suara secara nasional. Karena itu, kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat dalam kontestasi politik menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan besar di tingkat nasional.

“Awas, sekali lagi, Kang Dedi kalah di dapilnya, kita berikan sanksi tegas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNP2TKI tersebut mengingatkan agar kader dan simpatisan Partai Golkar tidak menjadikan hasil survei seolah hasil akhir. Hasil konsolidasi lapangan, kata dia, harus menjadi bahan evaluasi secara berkesinambungan.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.