Kapolres Purwakarta Gelar Olah Raga Bersama Petinggi TNI


PurwakartaPos.Com | Mapolres Purwakarta Jumat kemarin (11/5) menggelar acara olahraga bersama di lapangan Patriatama Polres Purwakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Polres Purwakarta, anggota Sub Den C Polda Jabar, Anggota Kodim 0619, Anggota Resimen Armed, dan anggota Batalyon Armed.

Para komandan juga terlihat dalam kegiatan tersebut, pada saat itu Dandim 0619 diwakili oleh Kasdim Mayor Tito Maulani Harahap, sementara komandan Resimen Armed Kolonel Arm Yuniar Dwi Hartono dan komandan Batalyon Armed Letkol Arm Eko  juga terlihat aktif mengikuti kegiatan tersebut bersama Kapolres.

Acara olahraga bersama ini diisi dengan kegiatan olahraga Aerobik, tidak ketinggalan para Bhayangkari dan ibu persit Kartika Chandra Kirana juga terlihat ikut memeriahkan kegiatan aerobik yang diadakan di lapangan Patriatama.

Kegiatan olahraga bersama ini juga diwarnai dengan pembagian doorprize, yang dibagikan kepada para peserta olahraga dengan cara diundi dan diumumkan langsung oleh Kapolres Purwakarta. Hadiah yang dibagikan pun beragam dari mulai Sepeda gunung sampai dengan payung.

Kapolres Purwakarta AKBP .Twedi AB mengatakan, dengan kegiatan ini pihaknya berharap agar sinergitas TNI dan POLRI khususnya di Kabupaten Purwakarta dapat terjaga sehingga situasi Kamtibmas di sini bisa tetap kondusif dan kegiatan masyarakat dapat senantiasa berjalan dengan baik.

(Agus Triyatmaka / Foto Dok. Humas Polres)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.