Yonarmed 9 Kostrad Bagi-Bagi Sembako di Purwakarta


PurwakartaPos.Com | Komandan Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Eko Pristiono S.H. bagi-bagi Sembako langsung ke masyarakat sekitar. Hal ini merupakan satu bentuk kepedulian Satuan Yonarmed 9/Pasopati Kostrad bagi warga sekitar di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta.

“Kita sengaja berikan bantuan Sembako ini bagi warga yang kurang mampu. Karena sebagai sesama manusia sudah seharusnya saling peduli ,” ujarnya di sela acara bagi-bagi Sembako.

Danyon berharap, agar kegiatan terus dilakukan dalam membantu masyarakat. Karena keberadaan TNI dalam masyarakat menjadi sandaran rakyat dalam berbagi suka dan duka sehari-hari.

“Sebab keberadaan TNI bersama rakyat saling menyatu dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya. Kehidupan yang dinamis antara rakyat dan TNI begitu indah untuk terus dipertahankan dimasa yang datang,” ucap Eko.

TNI melakukan upaya terobosan untuk membantu masyarakat yang berada dalam kesulitan. Itulah TNI kita memiliki kepekaan yang tidak dimiliki oleh tentara manapun yang ada di dunia ini.

Dengan adanya aksi ini, tentunya masyarakat memberikan beragam macam komentar. Menurut salah seorang ibu rumah tangga yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad karena telah memberikan bantuan ini sehingga mereka merasa sangat terbantu sekali.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Komandan, semoga mendapat pahala yang berlimpah. Terus terang bantuan TNI ini sangat kami butuhkan dalam memenuhin pangan sehari-hari,” katanya.

(Hadi/ Penkostrad)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.