Satlantas Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama Ulama


PurwakartaPos.Com | Jajaran Satuan Lalulintas Polres Purwakara gelar Do’a dan Syukuran dalam rangka menempati Gedung Baru kantor Pos Polisi Lalulintas Ciganea, Jalan Pemuda No.43 RT. 03/02 Ds. Mekargalih Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP RIZKY ADI SAPUTRO, SH, S.IK, Kamis (19/04) sore.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri KBO Lantas, Kanit Rekiden, Kanit Turjawali, Kapospol Ciganea, para personil Lalulintas Polres Purwakarta, sejumlah Ulama serta beberapa tamu undangan  yang  turut hadir mengikuti berlangsungnya kegiatan syukuran tersebut.

Kasat Lantas AKP RIZKY ADI SAPUTRO, SH, S.IK mengatakan, dengan dilaksanakanyan Do’a dan Syukuran peresmian gedung Pos Polisi Lalulintas Lantas Ciganea yang baru, diharpakan lebih berqah dan baroqah serta para personilnya semakin bersemangat dalam berkerja dan melayani masyarakat.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para ulama dan warga sekitar yang telah hadir dalam kegiatan syukuran ini, dengan dilaksanakanya pemindahan ke bangunan baru ini diharapkan bisa memberikan nuansa baru dan semangat kerja bagi para personil Lalulintas khususnya Personil Pos Polisi Lantas Ciganea." Ujar AKP Rizky.

Kegiatan Do’a dan Syukuran gedung baru kantor Pos Polisi Lalulintas Ciganea diakhir dengan sesi photo bersama dengan para ulama dan tamu udangan. (agus3)



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.