Satgas Indobatt XXIII-L/Unifil Selenggarakan Peringatan Mother's Day di Lebanon


PurwakartaPos.Com | Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indonesian Battalion (Indobatt) Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces in Lebanon) yang tengah melaksanakan misi perdamaian PBB dibawah pimpinan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.I.P. sebagai Dansatgas menyelenggarakan peringatan “Mother’s Day”, bertempat di As Sultaniyah Restaurant, Lebanon Selatan, Jumat (30/3/2018).

Kegiatan Mother’s Day yang dilaksanakan di As Sultaniyah Restaurant tersebut, dapat terselenggara berkat kerja sama organisasi non pemerintahan Better Assotiation yang dipimpin Mr. Whael dengan Civil Military In Coordination (Cimic) Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil.

Peringatan Mother’s Day yang dihadiri oleh istri Juru Bicara Parlemen Lebanon Ny. Randa Berry dan puluhan Ibu-ibu yang aktif di Organisasi Wanita Lebanon, dimeriahkan pula oleh penampillan Tim Marawis Satgas Indobatt XXIII-L/Unifil dalam rangka menghibur para hadirin yang memenuhi tempat acara.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yang diwakili oleh Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Didiet Trilaksono menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan organisasi wanita di Lebanon Selatan kepada Satgas Indobatt dalam penyelenggaraan kegiatan Mother’s Day.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Randa Berry dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Mother’s Day dan mendukung program-program wanita di Lebanon Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Mother’s Day  ini, dan dalam memeriahkan acara penampilan Tim Marawis dari Indobatt sangat bagus dan menghibur,” ucapnya.

(Pen Konga/Hadi)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.