Sambut Pilkada Purwakarta, Kapolres Gelar coffee morning


PurwakartaPos.Com | Jumat tanggal 27 April 2018 sekitar pukul 08.00 wib, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi didampingi Waka Polres Purwakarta KOMPOL Yana Nurhandiana  dan PJU serta para Kasat fungsi dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta melakukan kegiatan coffe morning  bersama calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Purwakarta tahun 2018.

Kegiatan coffe morning Kapolres Purwakarta ini di laksanakan di Hotel Istora Jatiluhur Purwakarta dan kegiatan ini bertemakan Menciptakan Pemilu Bupati dan wakil Bupati yang aman, nyaman dan damai.

Calon Bupati dan calon wakil Bupati yang hadir pada kegiatan coffe morning Kapolres ini adalah : Calon Wakil Bupati No urut 1 Acep Maman, calon Wakil Bupati no. 2 H. Aming, calon Bupati No.urut 3 Zaenal A dan calon wakil no urut 3 Luthfi Bamala.

Kapolres Purwakarta dalam sambutannya   mengajak seluruh elemen baik Muspida, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Partai Politik untuk mewujudkan Pemilu berjalan Aman, nyaman dan Damai dan khususnya untuk TNI - Polri sudah berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilukada dan apabila terdapat Oknum yang menciderai hal tersebut silahkan di proses sesuai aturan yg berlaku, demikian kapolres Purwakarta. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.