PNS Cantik Asal Karawang Mirip Miyabi, Ini Kata Oza Moza


PurwakartaPos.Com | Sosok Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Karawang, Jawa Barat ini mencuri atensi karena foto-foto dirinya yang dibilang netizen mirip dengan Miyabi. Adalah wanita yang akrab dipanggil Oza Moza, yang parasnya disebut seperti bintang panas asal Jepang.

Mengenakan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), tak sedikit netizen berkomentar bahwa foto Oza terlihat seperti Maria Ozawa. "Kayak miyabi," begitu komentar netizen di foto Oza yang diunggah di akun Instagramnya.

Saat dihubungi Wolipop, wanita yang mengaku sebagai honorer di Dinas Pertanian Karawang ini mengungkapkan khawatir disebut netizen mirip dengan Miyabi. Ia pun takut banyak orang akan berpikir negatif tentang sosok dirinya.

"Perasaan aku sih biasa aja. Cuma takut aja ada orang yang menilai enggak-enggak terhadap aku," ungkap Oza kepada Wolipop, Sabtu (7 /4/2018).

Oza juga menjelaskan bahwa terkadang di akun media sosialnya kerap kali mendapatkan komentar negatif dari netizen pria yang menggodanya. Meskipun begitu, ia mengaku tak pernah menghiraukannya.

"Iya ada aja sih, ngajak kenalan, ngajak nikah. Tapi aku nggak ambil pusing. Aku nggak bales," jelasnya

Memiliki paras cantik, pemilik akun Instagram @mozakitty95 ini pun cukup populer karena memiliki 86 ribu lebih jumlah pengikut. Dan Sebenarnya nama asli Oza Moza adalah Fuji Yanti.

"Nama Oza Moza itu pas aku SD. Sama keponakan-keponakan aku dipanggil Moza. Gara-gara aku dulu sering ngompol dan pas banget dulu ada ftv Moza yang suka ngompol kalau tidur. Jadi dipanggil Moza juga," jelasnya.

Sumber : Wolli


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.