Peringati HUT ke-30, Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


PurwakartaPos.Com |  Dalam rangka memperingat HUT Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 433/JS tahun 2018, Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 433/JS melaksanakan ziarah sekaligus upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maccopa Kab. Maros, Sulawesi Selatan, Senin (02/03/2018).

Diawali dengan upacaraa penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Perwira Seksi Operasional Lettu Inf Malik selaku pimpinan ziarah dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga ditiap pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-30 Yonif Para Raider 433/JS, acara ini bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya.

Disamping itu dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sehingga akan menjadi bangsa yang terhormat dan bermartabat.

(Penkostrad/Hadi)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.