Pelaksanaan UNBK di Purwakarta Berlangsung Kondusif


PurwakartaPos.Com | Di hari ke-2 pelaksanaan UNBk (Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMAN 1 Campaka kabupaten Purwakarta jawa barat berjalan lancar dan kondusif. Demikian hal tersebut dikatakan kepala Sekolah SMAN 1 Campaka  Nur Aisah Jamil melalui ketua panitia penyelenggara UNBK  Yuli Sri Mulyani, selasa (10/4)

"Allhamdulilah di hari pertama dan kedua pelaksanaan UNBK tahun 2018 berjalan lancar, tidak ada troble dibandingkan tahun kemarin 2017, sepertinya untuk tahun 2018 berjalan lancar dan kondusif," katanya.

Adapun peserta yang mengikuti pelaksanaan UNBK SMAN 1Campaka 224 siswa/siswi yang terbagi dalam pelaksanaannya menjadi 3 sesi.

"38 peserta persesinya , semua di bagi menjadi tiga pelaksanaan yang di mulai dari pukul 07.00 wib sampai 16.00 wib, dan untuk pengawasannya pun tidak tetap semua di rolling yang berjumlah 16 pengawas," ujarnya.

sementara itu, untuk jumlah komputer di SMAN 1 Campaka masih minim, "kami hanya memiliki 57 unit komputer, untuk kekurangan nya kami meminjam kepada siswa yang memiliki, dari jumlah 77 unit komputer yang di gunakan sisanya kami meminjam kepada siswa 30 unit komputer, 10 unit di simpan sebagai candangan manakala terjadi adanya problem," ungkapnya.

Ia berharap kepada para peserta dapat mendapat nilai yang lebih bagus dari sebelumnya, karna kondisi pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Campaka lebih kondusif dari tahun sebelumnya," harapnya.

Jurnalis : Agus Triyatmaka



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.