Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-72 TNI AU


PurwakartaPos.Com |  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menghadiri upacara Parade dan Defile Peringatan HUT ke-72 TNI AU tahun 2018 dengan tema “Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, dan Modern TNI AU Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”, bertempat di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/4/2018). 

Upacara Peringatan HUT ke-72 TNI AU dimulai pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan diikuti 2.500 Prajurit TNI AU serta dimeriahkan atraksi pesawat tempur dan keterampilan beladiri prajurit.

(Puspen TNI/ Hadi)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.