Mengintip Kapolres Purwakarta Siaran di Radio Pro 89 FM, Ini Pesannya


PurwakartaPos.Com | Bertajuk acara “Ngopi” (Ngobrol Pagi) Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, dengan didampingi oleh beberapa Kepala Satuan di Polres Purwakarta melakukan siaran Langsung / Live, di radio Pro 89 FM yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Purwamekar Purwakarta.
Sekedar Informasi Pro 89 FM adalah stasiun Radio di Kabupaten Purwakarta yang berada di bawah naungan Diskominfo Purwakarta.
Dengan salah satu pembawa acaranya bernama Rudi Ali Rudra, dimana pagi itu ia sekaligus menjadi orang yang memandu acara “ngopi” bersama Kapolres Purwakarta dan rombongan.
Setelah didahului dengan pembukaan dan perkenalan AKBP Twedi kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat perihal permasalahan yang sedang marak saat ini yang dapat mengganggu Kamtibmas, yaitu tentang bahaya Miras.
“Kami terus melakukan penertiban, dengan menyita barang barang (miras), kemudian sudah kami koordinasikan juga dengan instansi terkait untuk melakukan penindakan, memberikan hukuman yang sesuai dan atau bisa memberikan efek jera terhadap penjual penjual minuman keras itu.” Tuturnya.
Sebagai pembuka tambahan Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Polres Purwakarta bersama dengan instansi terkait lainnya akan melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2018.
Lepas dari tema tersebut Kapolres juga membuka sesi tanya jawab kepada masyarakat dalam siaran live nya tersebut. memasuki sesi itu beberapa pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat melalui saluran telepon pun berdatangan, satu persatu pertanyaan dan masukan dari masyarakat ditanggapi dengan baik dan ramah oleh Kapolres.
Diantara beberapa telephone yang masuk ada salah satunya yang memberitahukan perihal adanya jalan yang rusak di salah satu jalan yang berada di Kabupaten Purwakarta. menanggapi pertanyaan itu Kapolres mengatakan pihaknya bersama dengan pihak terkait lainnya akan segera menindak lanjuti informasi tersebut.
Selang beberapa saat, ada juga masayrakat yang menyarankan kepada Kapolres untuk menambah intensitas pemberian penyuluhan kepada para siswa dan siswi di sekolah mengenai bahaya narkoba.
Setelah satu jam on air melalui siaran Radio, Kapolres Purwakarta mengakhiri percakapannya dengan memberikan himbauan perihal Kamseltibcarlantas.
“Terimaksih kepada Pak Twedi dan rombongan yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk menyapa masayrakat Purwakarta melaui siaran On air di Radio Pro 89 FM.” ujar salah seorang staf Pro 89 FM sesaat sebelum rombongan Kapolres meninggalkan stasiun Radio.
(Agus3/ Foto dok. Humas Polres Purwakarta)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.