Lagi, Pemandu Karaoke di Purwakarta Ditangkap Polisi


PurwakartaPos.Com | Seorang pemandu lagu sebuah karaoke di Kota Purwakarta, Jawa Barat, ditangkap Satres Narkoba Polres Purwakarta Jabar karena kedapatan membawa sabu yang akan diedarkan ditempat hiburan yang berada dikawasan Cikopo Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Barang bukti yang disita berupa shabu yang disembunyikan di kotak kosmetik, pelaku berinisial NI (20) warga Cipeundeuy Karawang.

Kapolres Purwakarta AKBP. Twedi Aditya Bennyahdi, saat gelar perkara di aula pengabdian mapolres Purwakarta selasa (10/4)mengatakan, "setelah melakukan penyelidikan tim kami yang dipimpin langsung oleh kasatnarkoba akhirnya berhasil menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu yang disinyalir menjual narkoba jenis shabu ditempat kerjanya,"

Untuk mengelabuhi petugas, jelas Kapolres,  barang haram tersebut disimpanya ditempat atau kotak bedak miliknya. Kini tersangka dan barang buktinya diamankan di mapolres Purwakarta.

“Dalam aksinya tersangka menjual barang haram tersebut dengan sasaran para pengunjung yang datang di tempat hiburan di daerah Cikopo Purwakarta. Sedang asal barang itu darimana kami masih terus melakukan pengembangan disinyalir shabu tersebut berasal dari daerah Cikampek. Namun kami akan terus cari informasi darimana barang tersebut berasal," katanya.

Tersangka dalam hal ini akan dikenakan pasal 114 ayat 1 atau 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009. Dengan acaman hukuman paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun penjara. Demikian kapolres Purwakarta AKBP.Twedy Aditya Bennyahdi.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.