Kasat Narkoba Beri Arahan Dengan Cara Adakan Coffee Morning Dengan Anggota


PurwakartaPos.Com | Kepala Kesatuan Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo. SH sampaikan arahan kepada anggota dengan cara adakan coffe morning yang dilaksanakan pada hari Senin 09 April 2018 di Kantin Mapolres Purwakarta.

Dalam acara Coffee Morning tersebut Kasat Narkoba telah menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi Pimpinan kepada seluruh anggotanya, antara lain tentang peningkatan Kewaspadaan bagi setiap anggota dalam melaksanakan tugas terutama antisipasi terjadinya kasus penyelundupan narkoba.

Dalam Suasana Santai kegiatan Coffee Morning yang diikuti seluruh anggota Sat Res Narkoba Polres Purwakarta tersebut adalah sebagai wujud kebersamaan antara Pimpinan dengan anggotanya.

Selain itu kegiatan Coffee Morning juga untuk membahas tentang pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta membahas tentang rencana tugas  kedepan di antaranya tindak lanjut perintah Kapolda Jabar  untuk tetap melakukan razia Miras disejumlah wilayah hukum Polres Purwakarta.

Selanjutnya, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia miras. Kegiatan ini lanjutan kegiatan kemarin dan anggota Sat res Narkoba melaksanakan razia di seluruh Wilayah hukum polres Purwakarta

Tanpa panjang lebar anggota Sat Res Narkoba menuju ke lokasi untuk melaksanakan Razia miras sesuai dengan perintah Kasat Res Narkoba.

Dengan bekal Surat Perintah dari Kasat Res Narkoba anggota melaksanakan razia disejumlah toko yang masih menjual miras di seruluruh wilkum Polres Purwakarta

Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo menyampaikan hal ini akan terus dilakukan agar kedepannya tidak terjadi pelanggaran korban berjatuhan dikarenakan akibat minum – minuman keras. situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Purwakarta tetap kondusif.

Jurnalis : Agus Triyatmaka

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.