Grand Livina Terbalik di Cipali, Satlantas Polres Purwakarta Evakuasi Korban


PurwakartaPos.Com | Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM. 73.800 arah Jakarta tepatnya diwilayah Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Senin (16/04) pagi.

Kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS terbalik dan masuk parit di jalan tol tersebut setelah ditabrak oleh kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol.B-208-KTC yang datang dari arah bersamaan.

Kasat Lantas AKP RIZKY ADI SAPUTRO, SH, S.IK melalui Kanit Laka IPDA AGUS KUSWARA, SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS yang dikendarai oleh Sdr. MA (32) berada di lajur lambat datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, saat melintas di jalan lurus telah ditabrak bagian belakang oleh kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol. B-208-KTC yang dikendarai Sdr. RN (29), alhasil kendaran Nissan Grand Livina No. Pol. B-2605-KFS terdorong ke kiri jalan dan terperosok masuk ke dalam parit dengan posisi kedaraan terbalik.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat dari peristiwa itu seorang penumpang kendaraan Nissan Grand Livina No.Pol. B-208-KTC atas nama AULIA (22) warga Jln. Pejuang Jaya Rt. 06/12 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria Kabupaten Bekasi mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS MH Tamrin Purwakarta," Ujar IPDA AGUS.

"Kami fokus pertolongan korban dulu, selanjutnya kami evakuasi kendararaan yang terbalik. Nanti, untuk penyebab pastinya masih kita selidiki," Pungkasnya.

Jurnalis : Agus Triyatmaka



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.