Bocah SMA Nekat Urai Kemacetan di Ruas Jalan Sukabumi-Ciawi Bogor, Alasannya Bikin Haru


PurwakartaPos.Com | Seorang bocah SMA bernama Bagus (17) nekad menyerobot barisan kendaraan di ruas jalan Sukabumi-Ciawi Bogor, Kamis (5/4/2018). Meski arus lalu lintas di kedua jalur di ruas tersebut dalam keadaan macet total.

Awal mula, siswa SMAN 1 Cijeruk tersebut melihat sebuah mobil ambulance yang tengah membawa pasien kritis terjebak macet. Alasan tersebut menjadikan dirinya berani meliuk-liukan sepeda motornya di tengah kawanan kendaraan lain.

Padahal, arus lalu lintas di ruas jalan tersebut didominasi oleh kendaraan besar dari dan menuju Jakarta. Selain berhasil melewati kendaraan besar, motor yang dia kendarai berhasil menyalip iring-iringan kendaraan  calon pejabat.

Bocah tersebut tampak memarkir motornya tepat di pinggir jalan tanpa mengganggu arus lalu lintas. Kemudian, cekatan dia turun ke jalan dan perlahan berhasil mengurai kemacetan sampai ke perempatan Ciawi, Bogor.

Semoga kemuliaan hati Bagus, menginspirasi bagi pelajar yang lain.

Jurnalis : Agus Triyatmaka



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.