Bicara di FGD, Kapolres Minta Dai Kamtibmas Polres Purwakarta Perangi Hoax


PurwakartaPos.Com | Pada hari Minggu (29/4/2018) siang telah diselenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Tingkat Polres Purwakarta dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif pada pelaksanaan Pemilukada Serentak 2018 yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Graha Plaza Hotel Bukit Indah City ( BIC) Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Twedi menghimbau agar terus meningkatkanan kamtibmas dan mengajak seluruh Toga, Toda, dan Tomas serta Dai Kamtibmas yang hadir untuk bersatu padu melawan peredaran narkoba dan miras yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan pula berkaitan dengan masa kampanye Para Paslon Cabub dan Wabup Purwakarta hingga nanti saatnya tiba di hari pemilihan suara, diharapkan semua unsur masyarakat dapat bekerja sama untuk mengecek ulang kebenaran dari suatu berita.

"Gerakan anti hoaks yang telah ada selama ini diharapkan benar-benar dikedepankan agar kita dan masyarakat lainnya terhindar dari perpecahan atau terpancing untuk mempercayai begitu saja tanpa mencari tahu kebenaranya," ujarnya.

Giat tersebut diikuti perwakilan perwakilan dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Dai Kamtibmas Polres Purwakarta dan Polsek Jajaran.

Jurnalis : Agus Triyatmaka
Editor : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.