AKBP Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos S.I.K MH Resmi Jabat Kapolres Purwakarta


PurwakartaPos.Com | Senin (2/4/2018) kemarin jabatan Kapolres Purwakarta resmi diserahterimakan dari AKBP Deddy Tabrani S.I.K M.Si kepada AKBP Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos S.I.K MH. Prosesi Welcome and Farewell atau pisah sambut digelar di Mapolres Purwakarta dihadiri oleh seluruh jajaran perwira dan anggota Polres Purwakarta.

Acara diselenggarakan dengan cukup meriah dan penuh khidmad. Rasa haru mewarnai seluruh anggota Polres purwakarta yang hadir pasalnya kepemimpinan Kapolres AKBP. Dedy Tabrani , belum genap tujuh bulan, kebersamaan yang terjalin harus dipisahkan oleh tugas negara yang harus diembannya.Kesenian tradisionalpun diperagakan untuk menyambut dan melepas kapolres yang baru.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dedy Tabrani yang sudah memberikan kinerja maksimal dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Dibawah pimpinan AKBP Dedy Tabrani, Polres Purwakarta mengalami kemajuan yang luar biasa.” terang AKBP Twedi.

“Jujur saat berdiskusi dengan beliau, cukup berat rupanya tugas yang akan saya emban. Untuk itu saya sangat membutuhkan bantuan semua pihak, khususnya rekan-rekan semua di sini,” ujarnya.

Dirinya juga berharap komunikasi dengan AKBP Dedy Tabrani tetap terjalin, karena perlu masukan berharga yang bermanfaat untuk Polres Purwakarta.

“Selamat bertugas dan semoga di kesatuan yang baru AKBP Dedy Tabrani bisa semakin sukses,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Dedy Tabrani mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi rekan-rekan di Polres Purwakarta.

“Meski tak cukup lama saya bertugas di sini, namun sangat berkesan. Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama bertugas ada kesalahan, saya  juga mohon doa agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas lebih baik lagi, satu lagi Saya berpesan agar program Subuh Berjamaah (Bhayangkara Shubuh)yang sudah berjalan dengan baik agar kiranya terus dijalankan, ambil dan teruskan program yang bermanfaat, tinggalkan yang kurang bermanfaat,” demikian AKBP, Dedy Tabrani.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.