Satlantas Polres Purwakarta Pasang Banner Himbauan di Daerah Rawan Kecelakaan


Purwakarta.Com | Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah hukum Polres Purwakarta, satuan Polres Purwakarta melalui Unit Laka Lantas, Dik Yasa bersama petugas Jasa Raharja melakukan kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya laka lantas, dengan melakukan Pemasangan Spanduk atau Banner di daerah rawan kecelakan, Senin (26-03).

Kanit Laka IPDA AGUS KUSWARA dibantu beberapa personil dari Unit Laka dan Dik Yasa Sat Lantas Polres Purwakarta bersama petugas Jasa Raharja melakukan pemasangan Banner Himbauan di tanjakan Pasir Embe Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta yang merupakan salah satu daerah rawan laka lantas dengan memasang Banner himbauan bertuliskan "REM..!! SEKARANG JUGA TURUNAN TAJAM".

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP RIZKI ADI SAPUTRO, SH, S.IK melalui Kanit Laka IPDA AGUS KUSWARA mengatakan, kegiatan pemasangan Spanduk Himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Purwakarta.

"Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan, dimana masyarakat terus diingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas."

Ia menambhkan, "Spanduk akan kita pasang di beberapa dititik tertentu di seluruh wilayah hukum hukum Polres Purwakarta yang dinilai rawan kecelakaan Lalu Lintas." Pungkas IPDA AGUS.

Jurnalis : Agus Triyatmika



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.