Satlantas Polres Purwakarta Bagikan e-Toll Gratis Kepada Pengemudi Mobil


PurwakartaPos.Com | Dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2018 ini diaplikasikan dalam bentuk pembagian e Toll Gratis kepada pengemudi kendaraan roda empat atau lebih yang melintas di gerbang tol Sadang dan Jatiluhur.

Dua gerbang yang ada di kabupaten Purwakarta Selasa kemarin (14/3) dipenuhi oleh anggota Satlantas Polres Purwakarta, keberadaan mereka disana, salah satunya didampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro.

Yang menarik, kegiatan ini juga melibatkan mojang Kabupaten Purwakarta yang didampingi oleh Polwan cantik Polres Purwakarta.

“Kegiatan pembagian kartu e Toll ini terlaksana berkat kerjasama Kami sebagai Kepolisian dengan 3 Bank ternama di Indonesia yaitu Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BCA,” Jelasnya.

AKP Rizky menambahkan, “Kami turut membagikan brosur himbauan tertib lalu lintas, stiker bergambar animasi polisi serta Pin Lalu lintas. Yang tak kalah menariknya pada kesempatan ini kami juga turut mendatangkan badut yang lucu dengan karakter Polisi, Polwan dan Zebra.”

Dengan kegiatan ini AKP Rizky berharap para pengemudi kendaraan bermotor yang sering berlalu lintas, terutama yang sering menggunakan jalur tol, untuk senantisa tertib berlalu lintas, dan tidak melakukan pelanggaran, hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas, hal ini tentunya sesuai dengan Jargon yang sering diangkat oleh Satlantas Polres Purwakarta.

“Kami pelopor Keselamatan berlalu lintas”, demikian Kasatlantas Polres Purwakarta. (agus3)



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.