Penjabat Bupati Purwakarta Ajak Nahdlatul Ulama Jadi Mitra Pembangunan


PurwakartaPos.Com | Penjabat Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso mengajak organisasi Islam terbesar di Purwakarta, Nahdlatul Ulama untuk menjadi mitra pembangunan.

Hal ini terungkap dalam sebuah pertemuan yang digelar di Bale Nagari, komplek Setda Purwakarta, Jalan Gandanegara No 25, Rabu (21/3/2018).

Seluruh jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta turut hadir dalam pertemuan itu. Kepala BAPPEDA dan Litbang, Tri Hartanto juga hadir mendampingi M Taufiq.

“Saya berharap seluruh pengurus dan anggota PCNU Purwakarta dapat turut serta mensukseskan pembangunan. Apalagi, ada momen Pilkada 2018, kita ingin agar penyelenggaraannya berjalan lancar,” kata M Taufiq.

Andil khusus dari PCNU diminta oleh M Taufiq dalam menyongsong pilkada bupati dan wakil bupati juga pilkada gubernur dan wakil gubernur. Peran NU menurut dia, sangat signifikan dalam kehidupan masyarakat.

“PCNU juga harus turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya

Terkait pembangunan, secara khusus M Taufiq meminta sumbang saran kepada organisasi Islam yang menjunjung nilai tradisi tersebut. Menurut dia, hal ini dalam rangka membangun masyarakat Purwakarta yang memegang teguh nilai-nilai spiritual.

“Dalam kesempatan ini saya meminta sumbang saran kepada PCNU Purwakarta dalam rangka penataan daerah yang lebih baik lagi,” katanya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.