Panglima TNI Terima Kunjungan Panitia IKAHAN



PurwakartaPos.Com | Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima kunjungan  IKAHAN (Ikatan Alumni Pertahanan Indonesia-Australia) yang tergabung dalam Senior Advisor Group IKAHAN dengan ketua rombongan Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Laksamana Madya TNI (Purn) D. A. Mamahit, Mayor Jenderal TNI (Purn) Albert Inkiriwang, Laksamana Muda TNI (Purn) Yoost Mengko  dan Marsekal Muda (Purn) Zeky Ambadar bertempat di ruang tamu Panglima TNI Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (1/3/2018).

Dalam Pertemuan dibicarakan banyak hal terkait dengan kerja sama yang telah dilakukan selama ini oleh kedua negara dalam rangka menjaga hubungan baik Indonesia dan Australia.


(Puspen TNI/ Hadi)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.