Kasus Dugaan Korupsi SPPD Fiktif, Kejaksaan Ajukan 30 Pertanyaan ke Sri Fuji Utami


PurwakartaPos.Com | Sri Fuji Utami Wakil Ketua DPRD, politisi wanita yang juga ketua DPC Gerindra Purwakarta ini dicecar penyidik kurang lebih 30 pertanyaan.

Selama sembilan jam dirinya diperiksa di ruang penyidik Kejaksaan terkait dengan dugaan korupsi  SPPD Fiktif.

Hal ini diketahui, saat Sri dikonfirmasi bahwa dirinya selesai diperiksa oleh pihak kejaksaan malam hari.

“Sampai sekitar pukul 19.00 Wib lebih, ada sekitar 30 pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik kejaksaan,” ujar Sri, Rabu (21/3/2018).

Politisi wanita pertama yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD ini terpaksa harus berurusan dengan pihak penegak hukum.

Hal ini berkaitan dengan permasalahan yang mendera DPRD Purwakarta yaitu dugaan korupsi SPPD Fiktif.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sri memenuhi panggilan penyidik kejaksaan. Tiba di kejaksaan sekitar pukul 09.50 kemudian selesai diperiksa pada pukul 19.00 Wib lebih.

“Iya sekitar jam 19.00 lebih saya lihat keluar dari kantor kejaksaan, menggunakan mobil sedan hitam keluarnya,” ujar salah seorang warga yang biasa mangkal tidak jauh dari kantor kejaksaan. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.