Jalin Sinergitas TNI-Polri Gelar Gowes ke Kawasan Wisata Jatiluhur


PurwakartaPos.Com | Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani ikut olahraga fun bike dalam kegiatan HUT ke 57 Kostrad, dengan rute dimulai dari Mako Resimen Armed 2/1 Kostrad Sthira Yudha, dan Finish di kawasan Objek wisata Jatiluhur, Jumat ( 12/1/18).

Dalam kesempatan itu Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, Polri dan masyarakat.

“Gowes bersama ini menempuh jarak ± 15 Km namun medan yang ditempuh ada jalan memanjakan dan berkelok. Sedangkan sepeda yang saya gunakan untuk jalur lulus saja, jadi tadi sedikit ketinggalan,” kata Pangdivif 1 Kostrad.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini sehingga giat Gowes ini berjalan tertib dan aman.

“Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar TNI-Polri, dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita,” ujar Dedy.

Ia berharap, sinergritas antara TNI-POLRI terus terjaga saat ini dan diwaktu mendatang.

"Kita ini kan sahabat, TNI sama Polres, jadi ya namanya sahabat itu harus bersama. Maka dari itu kita ikut meriahkan HUT ke 57 Kostrad, semoga ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi," kata Kapolres Purwakarta

Sekitar 500 Peserta menempuh rute sepanjang 15 Km yang mengitari Purwakarta menuju kawasan wisata Jatiluhur.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.