Dukung Pendidikan Anak, PT SPV Gelar Giat CSR di TK Bhayangkari Purwakarta


PurwakartaPos.Com | Ketua Bhyangkari Polda Jabar Winny Agung Budi Maryoto, yang juga selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat, berkunjung ke TK Bhayangkari XI Purwakarta dalam rangka mendampingi kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto ke wilayah Purwakarta.

Pada kunjungan tersebut isteri Kapolda Jabar menerima kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. South Pasific Viscose (SPV). CSR dari perusahaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Widi Nugroho Sahib, selaku Head of Corporate Affairs - PT. South Pacific Viscose.

Kegiatan CSR di lokasi TK Bhayangkari XI tersebut, berupa renovasi bangunan ruang kelas untuk para siswa yang sekolah di TK Bhayangkari. Kemudian melakukan penghijauan lingkungan berupa penanaman pohon buah, baik di lingkungan dalam maupun di lingkungan luar lokasi acara.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT. South Pacific Viscose atas dukungan yang diberikan kepada TK Bhayangkari ini, diharapkan agar dipelihara oleh pengurus, guru-guru, maupun anak-anak murid semua,” ujar Winny dalam sambutannya.

Menurut Widi PT. South Pacific Viscose memiliki komitmen besar untuk  mendukung pelestarian lingkungan hidup dan pendidikan usia dini. Agar, terbentuk karakter bangsa yang baik mulai dari generasi cilik Indonesia.

"Ini merupakan bentuk Kerjasama dan harmonisasi dengan pemangku kepentingan di wilayah Purwakarta, kami harapkan akan senantiasa terpelihara di masa yang akan datang," ujar Widi saat usai acara.

TK Bhayangkari XI tentunya memiliki murid tidak hanya berasal dari lingkungan Kepolisian saja, namun juga terbuka untuk semua warga masyarakat sekitar termasuk ada beberapa karyawan PT. South Pacific Viscose yang anaknya juga bersekolah di sini.

“Kemitraan yang kuat antara Kepolisian dan PT. South Pacific Viscose – tidak hanya sebatas pada pengamanan kamtibmas saja, namun juga kegiatan sosial kemasyarakatan seperti yang dilakukan sejak dulu, sekarang, dan yang akan datang,” beber Widi.

Jurnalis : Agus Triyatmaka



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.