Dadan Koswara Serahterimakan Jabatan Bupati Purwakarta Kepada M Taufiq


PurwakartaPos.Com | Plt Bupati Purwakarta Dadan Koswara secara resmi meletakan jabatan Kini posisi Bupati Purwakarta dijabat oleh M Taufiq Budi Santoso.

Hal tersebut ditandai dengan acara serah terima jabatan di Bale Sawala Yudhistira, Purwakarta, Rabu (14/3/2018).

Dalam sambutan selamat datang untuk M Taufiq, Dadan mengungkapkan sejumlah harapan. Diantaranya, dia berharap agar Penjabat Bupati Purwakarta tersebut melanjutkan pembangunan yang sudah massif berjalan.

"Saya berharap kepada Pak Bupati agar terus melanjutkan pembangunan di Purwakarta. Tentu, agar Purwakarta selalu istimewa," katanya.

Kesempatan tersebut juga digunakan oleh pasangan Dedi Mulyadi tersebut untuk berpamitan. Dadan meminta maaf jika terdapat kekurangan selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Purwakarta.

Apresiasi juga dia sampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Purwakarta yang telah konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Saya beserta istri juga meminta maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Plt Bupati Purwakarta. Untuk seluruh pegawai, terima kasih atas dedikasi anda selama saya bertugas," ujarnya.

Kinerja Dedi - Dadan Luar Biasa

Sementara itu, Penjabat Bupati Purwakarta M Taufik Budi Santoso menilai kinerja pasangan Dedi Mulyadi - Dadan Koswara selama menjabat. Kata dia, pasangan tersebut telah berhasil membangun Purwakarta dengan sangat baik.

Terbukti, Kabupaten Purwakarta banyak meraih penghargaan baik di tingkat regional Jawa Barat maupun tingkat nasional.

"Mungkin, Purwakarta menjadi satu-satunya Kabupaten di Jawa Barat yang banyak meraih penghargaan. Ini sangat baik dan harus dilanjutkan," katanya.

Tempat pelaksanaan acara serah terima jabatan rupanya mengundang perhatian tersendiri bagi M Taufiq. Dia mengatakan, di Jawa Barat tidak ada gedung semegah Gedung Bale Sawala Yudhistira.

"Di Jawa Barat nampaknya tidak ada gedung semegah ini," singkatnya.

Sebelum melaksanakan berbagai kebijakan teknis, M Taufiq mengaku terlebih dahulu akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Hal ini dia lakukan sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

"Saya pelajari dan koordinasi dulu dengan instansi terkait mengenai pembangunan. Saya akan melaksanakan kebijakan tanpa mengubah konsep yang sudah ada," pungkasnya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.