Bupati Purwakarta Kunjungi Bale Indung Rahayu, Ini Kata Taufiq


PurwakartaPos.COM | Penjabat Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso kemarin berkeliling Purwakarta. Salah satu yang disambangi adalah museum diorama digital. Tempat yang menceritakan kisah anak manusia dari mulai dalam kandungan ibu hingga dewasa. Di museum tersebut juga diceritakan perjuangan seorang ibu saat membesarkan anak-anaknya.

Setelah berkeliling, M Taufiq kembali mengungkapkan kesan mendalam tentang pembangunan di Purwakarta. Baginya, pembangunan yang sudah dilakukan ternyata tidak hanya mengedepankan fisik tetapi juga memperhatikan aspek mental manusia.

Ke depan, M Taufiq berjanji akan meningkatkan tingkat promosi tempat-tempat wisata sejenis. Hal ini dilakukan agar para wisatawan semakin banyak berkunjung ke Purwakarta.

“Konsep museum ini luar biasa. Ini mencerminkan kehidupan orang Sunda sejak dalam kandungan hingga dewasa. Saya melihat tadi juga digambarkan perjuangan seorang ibu. Ke depan, promosinya kita tingkatkan,” pungkasnya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.