Bupati Purwakarta Gelar Pengecekan Persiapan Pilkada di KPU


PurwakartaPos.COM | Penjabat Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso mulai menginventarisir agenda penting di Purwakarta. Diantaranya, persiapan stakeholder pemilu menjelang pelaksanaan Pilkada Purwakarta pertengahan tahun ini.

Bersama para pimpinan leading sector terkait seperti Disdukcapil, Kesbang dan Bappeda, M Taufiq berkunjung ke kantor KPU Purwakarta, Sabtu (17/3/2018), di Jalan Veteran, Gang Flamboyan, Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan mereka langsung disambut oleh Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana didampingi Sekretaris KPU Purwakarta, Karlan. Beberapa komisioner dan staff komisi penyelenggara pemilu tersebut juga tampak hadir.

Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana mengatakan secara institusi pihaknya sebenarnya sudah merencanakan kunjungan ke kantor Pemda Purwakarta. Akan tetapi, agenda internal membuat kunjungan tersebut belum terlaksana.

“Kami sebenarnya sudah akan berkunjung ke Pemda, ternyata didahului rombongan Pak Bupati ini,” katanya berseloroh.

M Taufiq selaku Penjabat Bupati Purwakarta mengemukakan maksud kedatangannya. Dia mengatakan, sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, Pilkada Purwakarta dan Pilgub Jawa Barat di Purwakarta harus ia jadikan agenda prioritas.

“Saya dan rombongan datang kesini untuk melihat sejauh mana perkembangan persiapan pelaksanaan Pilkada,” katanya.

Informasi tentang sejauh mana pelaksanaan Pilkada Purwakarta menurut M Taufiq sangat dibutuhkan demi kelancaran kegiatan tersebut. Jika terdapat kendala, Pemerintah Kabupaten Purwakarta menurut dia selalu siap membantu kapanpun dibutuhkan.

“Jika ada kendala saya berharap untuk segera dikoordinasikan. Kita ingin agar Pilkada Purwakarta ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.