Bhabinkamtibmas Purwakarta Giat perangi Hoak


PurwakartaPos.Com | Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar Aiptu menyambangi  warga binaannya Bapak Suryadi selaku Tokoh Pemuda beserta warga binaan di Kp.Krajan Rt 10/02  Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/3/18).

Aiptu Nurhidayat memberikan penjelasan tentang bahaya berita hoax dan isu sara kepada masyarakat. Agar menyikapi dengan bijak berita berita yang beredar dimedia sosial.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk berhati hati dalam mengeshare berita yang belum diketahui kebenarannya karena polri sudah membentuk satgas anti hoax jangan sampai berurusan dengan hukum akibat mengirim berita yang belum pasti kebenarannya.

Bapak Suryadi selaku Tokoh Pemuda mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah perhatian kepada warga masyarakat Campakasari selaku wilayah binaanya.

(Agus3/ Foto: Humas Polres Purwakarta)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.