Tiga Paslon Bupati Purwakarta Telah Ditetapkkan Nomor Urut Oleh KPUD


PurwakartaPos.Com | Penetapan nomor urut  ketiga pasangan calon dihadiri ribuan massa dari pendukung dan simpatisan pasangan calon, mereka  mendatangi Gedong Sigrong  di Jl Siliwangi, Kabupaten Purwakarta selasa 13/2 untuk memberikan dukungan dan simpatisan kepada tiga pasangan calon, yang hari ini mengikuti tahapan pengambilan nomor urut.

Tahapan ini menjadi salah satu agenda yang mendapatkan perhatian serius dari para pendukung ketiga paslon tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Purwakarta, Ramlan Maulana, mengatakan, pengambilan nomor urut pasangan calon ini tertuang dalam SK KPU No 28/PL.03.3/KPT/3214/KPU-Kab/II/2018 tentang Nama dan Nomor Urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta 2018.

Hasil pengundian nomor urut ini, lanjut Ramlan, pasangan Padil Karsoma-Acep Maman mendapat nomor urut satu. Kemudian, Anne Ratna Mustika-Aming mendapatkan nomor urut dua. Teakhir pasangan dari jalur perseorangan, yakni Zainal Arifin-Lutfi Bamala mendapat nomor urut tiga.

Sementara itu, Calon Bupati Purwakarta Zainal Arifi, mengaku, sangat bersyukur mendapatkan nomor urut tiga. Dia menilai, nomor tersebut bisa membawa berkah. Jadi, dengan mendapatkan nomor urut tiga, dirinya optimistis bisa memenangi Pilkada Purwakarta 2018. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.