Rayakan Imlek, Polres Purwakarta Siagakan 55 Personel di Kelenteng Bhudiasih


PurwakartaPos.Com | Menjelang perayaan tahun baru Imlek 2569, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menurunkan 55 personel untuk mengamankan tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan menyambut tahun baru Imlek, di Jalan Ahmad Yani No.6, Kelurahan Nagri Tengah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, mengatakan, di wilayah hukum Polres Purwakarta hanya ada satu tempat ibadah yang akan merayakan tahun baru Imlek, yakni Kelenteng Sentibio atau kelenteng Budi asih.

“Untuk di Purwakarta hanya ada satu Kelenteng jadi pengamanan dipusatkan di sekitar Kelenteng Bhudiasih,” ujar Kapolres Purwakarta, saat meninjau kesiapan pengamanan di Kelenteng Bhudiasih,  Kamis (15/2/2018) malam.

Dedy berharap, kegiatan ini semua berjalan dengan tertib, aman dan lancar untuk perayaan tahun baru Imlek 2569 tahun 2018.

“Perayaan Imlek di Purwakarta berjalan lancar dan kondusif, kita harus berikan kenyaman untuk mereka merayakan tahun baru Imlek,”  pungkasnya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.