Perumahan Modern Bukit Residence Launcing akad 200 Unit


PurwakartaPos.Com | Perumahan Bukit Residence adalah perumahan modern yang berlokasi hanya 5 menit dari pintu tol cikampek dan beralamat di kampung citamiang RT.016/004 Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Purwakarta. Hari ini (26/2) bekerjasama dengan Bank BNI gelar acara signing ceremony akad untuk 200 dari 300 unit rumah kepada calon penghuni untuk tahap pertama yang sudah di bangun dan siap untuk dihuni.

Bukit Residence merupakan perumahan terbesar di purwakarta dan sekitarnya yang di bangun oleh pengembang terdepan dan terpecaya PT. SURYA NUSANTARA DEVELOPMENT.

Perumahan ini ditunjang dengan fasilitas seperti, rumah ibadah, pusat perbelanjaan, ATM center, keamanan dan lap.serbaguna.

Hadir dalam acara, kepala dinas Cipta karya dan Tata ruang kabupaten Purwakarta Drs. Aep Durohman, perwakilan dari dirjen kementerian PUPR, Direksi PDAM Purwakarta, CEO BNI wilayah perwakilan Jawa Barat Fauzi serta seluruh muspika kecamatan Campaka Purwakarta.

Launcing ditandai dengan penanaman pohon bersama dan pengguntingan pita serta pelepasan balon yang dilakukan oleh kepala dinas Cipta Karya dan Tata ruang Drs. Aep Durohman.(agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.