Penebang Kayu Tewas Tersengat Listrik di Cibatu Purwakarta


PurwakartaPos.Com | Seorang penebang kayu ditemukan sudah kaku akibat tersetrum listrik tegangan tinggi, ratusan warga  sekitar yang mengetahui kejadian tersebut berbondong-bondung untuk melihat. Karena informasi awal bahwa warga yang tersetrum masih menggantung di pepohonan.

Warga yang tersetrum berlokasi di kebun milik H. Asikin, kampung Marga Mukti Desa Cilandak Kecamatan Cibatu.

"Korban yang kesetrum bernama Nana, berusia 28 tahun, berasal dari kampung Cinegla Rt 11 RW 03 Desa Cirangkong," ujar Ujang salah seorang warga yang melihat proses evakuasi korban tersetrum.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama rekan-rekannya hendak menebang pohon jati di kebun milik H. Asikin. Namun apes, saat korban naik keatas pohon dan menebang dahan jati, dahan tetsebut tersangkut ke kabel listrik.

"Kemungkinan dahan tersebut masih basah air hujan, sehingga saat dahan itu tersangkut di kabel listrik korban masih memegangnya. Akibatnya korban terpental dan jatuh ke rumpun bambu, hingga akhirnya meninggal dunia. Diperkirakan barusan sekitar pukul 08.00 Wib kejadiannya," tambah Ujang memperkirakan musibah tersebut.

Tak berapa lama, pihak kepolisian dari Polsek Cibatu dan team Identifikasi dan Forensik Polres Purwakarta mendatangi TKP, selanjutnya untuk dilakukan outopsi.

Jurnalis : Agus3


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.