DPD PKS Purwakarta Dukung Pasangan Zalu


PurwakartaPos.Com | DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta akhirnya resmi mendukung pasangan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala (Zalu) dalam Pilkada Purwakarta 2018.

Ketua DPD PKS kabupaten Purwakarta H. Sobari saat jumpa pers di Posko pemenangan Zalu Rabu (21/2) mengungkapkan, Keputusan tersebut diambil PKS dengan pertimbangan yang matang. Sebelumnya parpol ini mendukung pasangan ini Rustandie-Dikdik Sukardi. Namun di tengah jalan, Rustandie-Dikdik tak diterima KPU.

ada beberapa pertimbangan mengapa akhirnya PKS mendukung Zalu, meenurutnya, Zalu memiliki kesamaan visi dan misi dengan PKS dalam membangun Purwakarta yang lebih baik, berakhlak agamis dan nasionalis.

“Selain itu, Zalu juga memiliki integritas dan kapasitas yang mumpuni sebagai akademisi, ulama dan tokoh pemuda. Perpaduan yang pas antara  orangtua yang bijak dan anak muda dengan semangat yang menggelora," katanya.

H. Sobari juga menilai bahwa Zalu memiliki komitmen yang kuat membela kepentingan ummat dan bangsa. Dan pertimbangan lainnya adalah Zalu merupakan pasangan independen yang tidak terkontaminasi dengan rezim sebelumnya sebab Zalu bukan bagian dari petahana.

upaya pemenangan Zalu dengan mensinergiskan dengan pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahma Syaikhu (Asyik). “Kebetulan Zalu dan dan Asyik sama-sama bernomor urut tiga,” jelasnya.

PKS berjanji akan mengerahkan semua potensi dan kekuatan kader serta jaringan PKS di Purwakarta, “Tanpa kenal lelah dan penuh keikhlasan,” demikian H. Sobari ketua DPD PKS Purwakarta. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.