Daniel Muttaqien Rapatkan Barisan, Siap Menangkan "Dua DM"


PurwakartaPos.Com | Ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Wilayah Pantura Daniel Muttaqien mengaku telah merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan "Dua DM" di Pilgub Jabar.

Hal ini disampaikan di sela Kegiatan Musdalub DPD Partai Golkar Indramayu, di Aula Hotel Handayani, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/2).

"Kita harus satu suara untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar di Jawa Barat. Kemenangan pasangan Deddy-Dedi tidak boleh hanya terjadi di Indramayu. Tapi, harus menang di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat," tegas Daniel.

Sosok calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi di mata Daniel bukanlah pribadi yang asing. Kata dia, Dedi merupakan kakak sekaligus guru politik baginya. Karena itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut harus menang mutlak di Pilgub Jabar nanti.

"Seluruh kekuatan internal dan eksternal harus terkonsolidasi untuk kemenangan pasangan yang diusung oleh Golkar," katanya.

Daniel pun menyerukan agar seluruh dinamika yang pernah terjadi di internal Partai Golkar pada awal isu Pilgub Jabar bergulir untuk segera diakhiri. Hal tersebut dianggapnya sebagai pembelajaran politik bagi seluruh kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Dulu, pernah ada dinamika, tetapi itu sudah selesai. Saya meminta teman-teman Golkar untuk menunjukan bahwa Indramayu merupakan basis Golkar. Karena itu, pasangan Deddy-Dedi harus menang," serunya.

Seruan koleganya di Partai Golkar itu disambut baik oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Indramayu Rozaq Muslim. Seluruh kekuatan Golkar menurutnya sudah siap sejak lama untuk menjalankan perintah partai.

"Bukan hanya perintah partai ya. Ini tugas sejarah bagi kami. Satu menunjukan bahwa Indramayu merupakan basis Golkar. Kedua, memenangkan pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar," katanya.

Di tempat yang sama, calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan kemenangan Partai Golkar di Pilgub Jabar harus ditunjukan dalam dua aspek. Yakni, darat dan udara.

"Golkar berhasil memasukan kesadaran terhadap paradigma organisasi, ini terlihat dari pemeliharaan basis di daerah. Ke depan, Golkar juga harus mampu memenangkan pertarungan opini di udara," tegas Dedi. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.