BNI Purwakarta luncurkan Go-Data


PurwakartaPos.Com | Hari ini, BNI Cabang Purwakarta meluncurkan Go-Data untuk mempermudahkan konsumen dalam mencari informasi pembelian termasuk boking fee serta  pembiayaan kredit perumahan bersubsidi.

Demikian hal itru disampaikan Fauzi, CEO BNI wilayah perwakilan Jawa Barat saat hadir dalam acara gunting pita di Perumahan Modern Bukit Residence, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

“Kami sangat mendukung masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan papan dalam pembiayaan perumahan,” kata Fauzi kepada awak media.

Menurutnya, pihak BNI akan pro aktif mendatangi konsumen guna memberi pelayanan terbaru ini. Dengan adanya petugas Go- Data dapat mempermudahkan konsumen agar tidak bolak balik apabila ada data yang kurang lengkap dan nanti dari pihak BNI yang proaktif menugaskan petugas Go Data untuk menjemput bola.

Lanjut Fauzi, kemungkinan besar diantaranya kebanyakan konsumen itu ada yang bekerja di perusahaan perusahaan sehingga waktunya tidak fleksibel.

“Jadi nanti para petugas Go- Data itulah yang akan mengambil dan menginput data konsumen tersebut, tergantung kesiapan konsumen tersebut menjanjikan dimana pertemuannya,”. Demikian Fauzi CEO BNI wilayah perwakilan Jawa Barat. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.