Purwakarta Jadi Kabupaten Pariwisata


PurwakartaPos.Com | Salah satu dari banyak capaian yang sudah berhasil diraih menurut Dedi adalah Purwakarta kini menjadi daerah tujuan wisata berbasis kultur. Puluhan ribu orang setiap akhir pekan tercatat mengunjungi Purwakarta yang terkenal dengan air mancur terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain itu, landmark tata kota menjadi andalan tersendiri bagi kabupaten yang menerapkan falsafah kesundaan sebagai basis utama penyokong pembangunan.

“Hasilnya sudah terasa. Banyak orang yang menghabiskan liburan di Purwakarta. Inilah ke depan yang harus terus kita tingkatkan,” tandasnya.

Kesan mendalam terhadap Dedi Mulyadi dialami oleh salah seorang tukang sapu, Abah Adang (65). Kakek tua yang bertugas sebagai Pasapon di Kecamatan Bungursari itu mengucapkan terima kasih kepada Dedi. Sejak Dedi menjabat, gaji THL melonjak beberapa kali lipat dari hanya Rp500 ribu menjadi Rp2 Juta.

“Alhamdulillah, sekarang honornya Rp2 Juta,” singkatnya. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.