Presiden Jokowi Jadi Imam Shalat di Afghanistan


PurwakartaPos.Com | Di sela kunjungannya ke Afghanistan, Presiden Joko Widodo sempat menjadi imam shalat, mulanya Presiden Jokowi dan Presiden Afghanistan Ashraf Ghani sempat bertukar kopiah.

Jokowi memberikan kopiah untuk Ghani, kemudian Ghani memberikan ikat kepala untuk Jokowi.

Kemudian keduanya sempat berpelukan, dan tersenyum satu sama lain. Kemudian mereka berjalan menuju masjid, Jokowi menjadi imam shalat. Dia duduk di barisan terdepan. Terlihat ada dua shaf makmum di belakang Jokowi.

Terlihat Presiden Ghani berada di shaf pertama. Dia terlihat khusyuk berdoa, Usai menunaikan shalat, Jokowi sempat menyapa para jemaah yang ada di mushala.

Presiden  terlihat berbincang dengan sejumlah anak-anak, hingga kemudian Jokowi dan Ghani terlihat meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pertemuan bilateral.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.