Polres Purwakarta Telusuri Modus Baru Peredaran Narkoba


PurwakartaPos.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, Jumat malam (12/1), melaksanakan rapat internal. Rapat yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo, dilaksanakan di aula Polres Purwakarta, bersama seluruh personil Sat Res Narkoba.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut arahan dan Anev dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, terkait kinerja jajaran Polres Purwakarta khususnya Sat Res Narkoba.

Rapat internal yang dilaksanakan di Aula Pengabdian Polres Purwakarta di ikuti oleh KBO Narkoba beserta seluruh personil Sat Res Narkoba yang terdiri dari Unit Sidik, Unit Lidik dan Polwan serta PNS Sat Res Narkoba.

Dalam giat tersebut Kasat Narkoba menekankan kepada seluruh personil Sat Res Narkoba agar mengikuti setiap perkembangan Modus Operandi (MO) sindikat peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Selain melakukan monitoring terkait update setiap perkembangan modus operandi yang dilakukan oleh sindikat narkoba, Heri pun mengatakan tidak akan toleransi bagi seluruh personilnya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

(Dok Humas/Agus3)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.